Hanya karena anugerah-Nya saya diberikan kesempatan untuk hidup bahkan dilayakkan untuk menjadi rekan sekerja-Nya, dan diberikan kesempatan untuk menciptakan sebuah blog "Only By His GRACE." Anugerah yg sudah saya terima kiranya dapat menjadi lilin yang menerangi gelapnya dunia saat ini sehingga anugerah itu tidak hanya dapat dirasakan oleh diriku sendiri tetapi oleh kalian semua yang melihat dan membaca blog ini. GBU!

"Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran." James 1:17

Senin, 06 Februari 2012

Dear, God...


Mungkin keliatannya sulit, tapi aku percaya...
TUHAN Ku sanggup melakukan hal yang tidak terpikirkan secara logic
Untuk menyatakan kebesaranNya dalam hidup Ku.

God …
Dunia boleh saja berlalu, langit boleh saja mendung.
Tapi satu hal yang aku tahu bahwa kasihMu tidak pernah berlalu dalam hidupku.
Mungkin suatu saat nanti,orang-orang yang ku kasihi akan meninggalkan ku,
namun aku tahu bahwa KAU tidak akan pernah meninggalkan ku.
Mungkin orang-orang terdekatku dapat menyakiti hatiku,
namun tak sekalipun Kau menyakiti aku.

Kau memberikan hidupMu sebagai ganti dosaku.
DarahMu yang tercurah, sembuhkan ku.
TubuhMu yang tercabik, pulihkan hidupku.
Mungkin orang sekitarku melihatku dengan jijik karena dosa yang telah ku buat.
Namun Kau melihatku sangatlah berharga.
Orang sekitarku melihatku seperti kotoran yang harus dibuang.
Namun Engkau melihatku seperti permata yang indah,
yang tidak pernah tergantikan oleh apapun.

God…
Ampuni setiap dosa kesalahanku.
Terlalu sering aku menyakitimu.
Terlalu sering aku meragukan karyaMu.
Terlalu sering aku membuatMu sedih.
Ampuni ku, Bapa

Satu hal yang terindah bagiku bukanlah mendapat hadiah yang berharga.


Bukanlah mendapat nilai yang baik.
Bukanlah mempunyai uang yang berlimpah.
Tetapi satu hal yang terindah itu ialah saat Kau memberi kasihMu bagiku yang berdosa ini.
Itulah karya yang tidak dapat tergantikan oleh apapun.
Terima kasih Bapa untuk semua yang telah Kau lakukan dalam hidupku.
Mungkin terlihat menyakitkan menjalani prosesMu,
tapi aku percaya Kau memberika kekuatan bagiku.
Aku akan menjadi seorang pemenang bersamaMu.
Aku akan menjadi emas yang murni karna prosesMu dalam hidupku.
Terima kasih, Bapa….

Dear God,

Aku tidak tahu dengan apa aku membalas kasihMu.
Aku tidak tahu dengan apa aku membalas kebaikanMu.
Dengan apa aku membalas karyaMu yang besar dalam hidupku.
Tidak ada kata lain selain Syukur untuk kebaikanMu.
Untuk setiap yang telah Kau lakukan didalam hidupku.
Tidak ada yang dapat ku berikan selain hidupku seutuhnya untukMu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar