Hanya karena anugerah-Nya saya diberikan kesempatan untuk hidup bahkan dilayakkan untuk menjadi rekan sekerja-Nya, dan diberikan kesempatan untuk menciptakan sebuah blog "Only By His GRACE." Anugerah yg sudah saya terima kiranya dapat menjadi lilin yang menerangi gelapnya dunia saat ini sehingga anugerah itu tidak hanya dapat dirasakan oleh diriku sendiri tetapi oleh kalian semua yang melihat dan membaca blog ini. GBU!

"Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran." James 1:17

Rabu, 08 Februari 2012

Sebuah Refleksi Menyambut "Valentine Day"



Aku mempunyai pasangan hidup...



Saat senang aku cari pasanganku

Saat sedih aku cari orang tua


Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku
Saat gagal aku ceritakan pada Ayah

Saat bahagia aku peluk erat pasanganku

Saat sedih aku peluk erat ibuku


Saat liburan aku bawa pasanganku
Saat aku kesepian, ku main ke rumah Ayah dna Ibu


Saat sambut valentine, selalu beri hadiah pada pasangan 
Saat sambut hari ibu, aku cuma ucapkan "Selamat Hari ibu"


Selalu aku ingat pasanganku
Selalu ibu yang ingat aku


Setiap saat aku telpon pasanganku
Kalau inget aku akan telpon orang tuaku


Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk orangtuaku


Renungkanlah :
"Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja...
bolehkah kau kirim uang untuk orang tuamu?
Atau sesuap nasi, atau hadiah untuk ayah dan ibumu?

Ibu tdk minta banyak, sepuluh puluh ribu saja pun cukuplah,"

atau sebungkus nasi saja…

Berderai air mata jika kita mendengarnya . . .

Tapi kalau mereka sudah tiada . . .

Papa . .   Mama . . 

Aku Rindu . . . . Sangat Rindu . . .

Hari Valentine bukanlah hari hanya untuk mereka yang sudah memiliki kekasih/pacar, tetapi hari dimana CINTA harus di nyatakan dan dibagikan kepada semua orang; baik itu pasangan, teman, saudara bahkan orangtua kita. Biarlah di hari Valentine ini, kita bukan saja hanya mengingat pasangan kita, tetapi saatnya juga berbagi kasih kepada orangtua kita. Jangan lupakan dan abaikan mereka yang telah melahirkan, merawat, engkau sejak engkau tidak dapat berbuat apa-apa dengan kasih, pengorbanan, kesetiaan yang mereka berikan dengan ketulusan. Inilah kesempatan dimana setiap kita yang memiliki masalah dengan orangtua, bertengkar, masih menyimpan luka, kepahitan, dan bagi kita yang tidak pernah mengingat bahkan memberikan penghargaan bagi orangtua…, inilah saatnya…. berikanlah….. nyatakanlah cintamu pada mereka…. Selagi mereka masih ada…. Dan selagi kesempatan itu masih ada….

Created by: Vania Valencia Go




Tidak ada komentar:

Posting Komentar