Hanya karena anugerah-Nya saya diberikan kesempatan untuk hidup bahkan dilayakkan untuk menjadi rekan sekerja-Nya, dan diberikan kesempatan untuk menciptakan sebuah blog "Only By His GRACE." Anugerah yg sudah saya terima kiranya dapat menjadi lilin yang menerangi gelapnya dunia saat ini sehingga anugerah itu tidak hanya dapat dirasakan oleh diriku sendiri tetapi oleh kalian semua yang melihat dan membaca blog ini. GBU!

"Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran." James 1:17

Senin, 06 Februari 2012

Setiap Pertemuan...


Terkadang Tuhan mempertemukan kita dengan seseorang untuk suatu misi tertentu. 
Jangan salah menangkap maksud-Nya ketika kita dipertemukan dengan orang “spesial” tersebut.

Tidak selamanya sebuah “pertemuan khusus” akan berakhir dalam sebuah ikatan cinta. Namun, terkadang Tuhan mengirimkan seseorang untuk membawa kita masuk dalam rencana dan panggilan-Nya atau bahkan sebaliknya, kitalah yang Dia pakai sebagai alat untuk menggenapi rencana-Nya dalam hidup seseorang.

Jangan terlalu bersedih atau kecewa ketika misi-Nya sudah tergenapi dan pada akhirnya dia harus pergi. 
Jangan juga pernah menyesali “pertemuan” itu, tidak…tidak ada kenangan indah yang patut untuk disesali.

Doakan saja dia ketika kita mulai merindukannya atau teringat saat-saat indah ketika bersamanya, karena mungkin saja saat itulah dia sedang benar-benar membutuhkan dukungan doa kita.

Tetaplah hormati dia bagaimanapun keadaannya, karena dia sangat berharga dimata-Nya.Percayalah, apapun yang terjadi, itulah yang terbaik bagi engkau dan dia yang memang harus terjadi di dalam kedaulatan dan providensia-Nya ;)


1 komentar:

  1. Setiap pertemuan ada awalan dan akhirnya...
    Setiap pertemuan akan menceritakan segudang memori yg begitu membekas di pikiran n perasaan kita.
    Walaupun entah akan terjadi apa di esok nanti...
    Karena ygg kita tahu masa awal pertemuan itu, masa sekarang pertemuan itu dan haapan sesudah pertemuan itu...
    Bisa setiap pertemuan menjadi kepedihan di dalam rasa sukacita, keharuan yg tak terbayangkan dan tangisan tanda bahagia ataupun mungkin malah kegalauan yg tak berujung...
    Nikmatilah itu...
    Karena itu yg memberi warna hidup dan goretan2 yg mendewasakan kita tentang siapa kita.
    Dan semuanya adalah dalam Anugerah n Providensia dari kebaikkan Tuhan pada kita.

    BalasHapus